Peresmian Café Moodtivation di MBS Al-Amin Disambut Hangat oleh Santriwati

MBS Al-Amin, pesantren Muhammadiyah yang terletak di Kepanjen Kabupaten Malang telah berkali-kali membuat gebrakan baru, mulai dari berdirinya MA Muhammadiyah Kepanjen, dengan gedung-gedung yang fresh dan kini hadir dengan inovasi barunya. Hari ini (26/8/2023) MBS Al-Amin meresmikan café yang terletak di lingkungan MBS tepatnya di lantai 3 gedung Aisyah. Acara peresmian ini menjadi sorotan utama, karena memberikan pelajar kesempatan untuk memiliki tempat yang nyaman untuk berkumpul, bercengkrama serta menemukan inspirasi sambil menikmati makanan dan minuman lezat.

Peresmian café di pesantren dilaksanakan pada hari Selasa sore yang cerah ini, yang dihadiri oleh special guest ( Bapak Ketua PCM Kepanjen yakni Ayahanda As’ad Joko Suryanto S.PdI ), tim menegement dan para santriwati. Suasana yang hangat dan penuh kegembiraan yang terlihat dari wajah riang santriwati yang siap menikmati suasana senja di cafe rooftop ini.

Acara peresmian ini disempurnakan dengan prosesi pemotongan pita oleh bapak Ketua PCM sekaligus di dampingi oleh Mudir MBS Al- Amin, yakni Ustadz Grienny Nuradi S.Pd., S.Si., M.M, dan dimeriahkan oleh santriwati MBS Al- Amin.

Café ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang banyak diminati oleh pelajar, mulai dari kebab, sosis bakar dan lainnya dan dilengkapi dengan berbagai minuman seperti es teh, es coklat, jus segar dan masih banyak lagi.

Tanpa harus mengocek kantong terlalu dalam, cukup dengan 2.000 hingga 10.000 rupiah, santriwati sudah dapat menikmati hidangan di cafe rooftop.
Hidangan tersebut diolah dengan hati-hati dan menyajikan cita rasa yang enak dan lezat sekaligus nikmat, memenuhi kebutuhan dan selera pelajar.

Seusai kegiatan peresmian seluruh tamu undangan dan santriwati tidak langsung meninggalkan tempat peresmian, akan tetapi masih merayakan kegiatan peresmian ini dengan ramah tamah menikmati menu- menu yang telah tersedia di cafe moodtivation seraya mendengarkan alunan musik religi serta bertukar cerita antar tim manajemen dengan bapak Ketua PCM ataupun santriwati dengan santriwati.

Penulis : Sabila Rosyad

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *